Pages

Minggu, 06 Desember 2009

Anim8or : Belajar Animasi 3d yuuuuuuuuk.....


Animasi 3d memang menarik untuk di lihat, apalagi sudah banyak film animasi dan game berbasis 3d yang sudah beredar, tentunya mata kita sudah di manjain abis2an sama khayalan pribadi si pembuat film/game, wah pokoknya grafik 3d udah sering banget muncul di berbagai media??? mulai dari koran, poster dan juga dalam bentuk gambar (gif, jpg, ect).
 dan ternyata kalian bisa buat animasi berdasarkan imajinasi kalian sendiri juga loh? gak percaya?  mungkin kalian udah pernah denger kata Blender(bukan blender mixer), poser, autocad 2006-yang terbaru, 3ds max, maya, iclone. nama -nama tersebut merupakan nama aplikasi pembuatan animasi 3d..
tetapi saya akan membahas tentang 1 aplikasi animasi yang bisa di pakai untuk pemula, nama aplikasi ini adalah anim8or. anim8or merupakan freeware yang bisa kalian download tanpa menghabiskan banyak memory. ya berikut adalah spesifikasi memorynya:

Windows NT4, Win95, Win98, WinSE, Win2K, or WinXP,
OpenGL accelerated graphics card with full ICD support, (ala GeForce),
64 MB memory, 128MB rekommendasi, atau 256MB jika menggunakan WinXP,
300 MHz Pentium,
5MB disk space.

aplikasi ini berbasis open gl, walau berbasis open gl , aplikasi ini sangat mudah untuk di gunakan bagi pemula, toolbar-toolbarnya yang simpel sangat mudah di mengerti, saya juga awalnya belajar animasi 3d lewat aplikasi ini. ya walau belum handal,
aplikasi ini sangat berguna bagi anda yang berminat belajar animasi.
sekian dari saya, maaf bila ada salah kata ya???? sampai jumpa di posting saya yang berikutnya
Download ver"0.95"
"keep reading"


by: vanzz (my second name)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mas, aku jg sedang belajar animasi 3d. aku uda punya software anim8or-nya. tp kesulitan untuk menggunakannya. tolong bisa di kirim cara atau contoh-contoh membuat animasi lengkap dengan cara atau petunjuknya, tapi pake bahasa indonesia ya.....

terima kasih

adonliebzcool@gmail.com

Muhammad Fandi Ramadhan mengatakan...

okeh deh mas.... nanti saya posting lagi tutorialnya, oke. tunggu postingan tutorialnya aja ok? thx 4 visit and comment, hatur thankyou....

Posting Komentar