Pages

Kamis, 17 Desember 2009

Download Age Of Empires 2 Gratis......

     Halo.... Welcome

           postingan saya kali ini akan membahas tentang sebuah game "Age of  Empires", mungkin sebagian dari pembaca pernah memainkannya, dan sebagian juga belum. tentunya saya akan menjelaskan apa itu age of empires, selamat membaca......


salah satu cover game age of empire 2: gold edition
Sejarah
          Age of Empire atau yang sering di sebut AOE, adalah Sebuah game RTS (Real Time Strategy) yang di kembangkan oleh Ensembel studio dan di Publikasikan Oleh Microsoft, Age of empire pertama kali di rilis tahun 1997.Age of empires yang pertama di rilis tahun 1997 dan di susul oleh paket ekspansinya yang berjudul Age of Empires: Rise of Rome.

           Sekuel ke dua Age of Empire adalah "Age of Empire2: Age of kings" di rilis pada tahun 1999, selang 1 tahun sejak di rilisnya Age of Empire2: Age of kings kemudian di susul oleh paket ekspansinya yang berjudul "Age of Empires2: The Conquerors expansions" kemudian di rilis pula Age of Empires2: gold edition yng isinya menggabungkan kedua versi Age of Empires 2.

           Lalu 5 tahun sejak age of empires 2: the conquerors di luncurkan, microsoft akhirnya meluncurkan seri ke 3 age Of empires yang berjudul "Age of Empires 3". pada Age of Empires 3 memiliki cerita yang berbeda dari pendahulunya, age of empires yang ke 3 ini bertemakan penaklukan Amerika oleh bangsa-bangsa eropa, dan beberapa tahun berselang di susul 2 paket ekspansinya yaitu "Age of Empires 3: warchief" dan "Age of Empires3: asian dynasty"

            Tapi saya hanya akan akan membahas game Age of Empires 2: gold edition

Kebutuhan Sistem(system requirements) dan Download........(yang di tunggu-tunggu)


             game ini nggak terlalu berat kok, ya namanya juga game awal milenium, berikut adalah kebutuhan sistemnya
  • Microsoft® Windows® 95/98/Me/XP/NT 4.0 with service pack 5
  • PC dengan 166 MHz sama atau lebih tinggi dari processor
  • 32 MB sistem RAM
  • 200 MB ruang hard disk, 100 MB ruang hard disk untuk pertukaran file
  • Super VGA with 2 MB of video memory
  • Sound card, speakers or headphones untuk suara-suara
  • Microsoft Mouse atau hardware mouse selain microsoft
  • modem 56.6 Kbps atau lebih tinggi untuk game on line,

jika anda berminat mendownload game ini silahkan (klik disini),setelah masuk ke situs, anda hanya perlu klik "attempt normal connection"

 Gameplay
             Age of Empires adalah sebuah permainan dimana kita harus mengembangkan sebuah koloni dari berbagai bangsadan melindunginya dari serangan bangsa lawan. kita juga bisa membangun perekonomian bangsa tersebut dengan cara mengumpulkan sumber daya, di game ini terdapat 4 bud sumber daya, yaitu: kayu, makanan, emas, dan batu. dan setiap sumberdaya memiliki fungsi yang berbeda, Kayu dibutuhkan untuk mendirikan bangunan, mendirikan ladang (sumber makanan), dan melatih pemanah. Makanan dan emas dibutuhkan untuk melatih penduduk maupun pasukan, serta menemukan sebuah teknologi. Batu diperlukan untuk membangun sarana pertahanan dari batu seperti benteng, menara dan tembok.

            Age of empires memiliki 4 macam zaman mulai dari zaman kegelapan dan berakhir pada zaman imperial(dark age - feudal age - castle age - imperial age), setiap tingkatan memiliki sistem teknologi, semakin tinggi zaman tersebut, maka semakin tinggi juga teknologi bangsa tersebut,

             dalam age of empires terdapat a mode permainan yaitu Campaign yang berisi cerita-cerita tentang perang-perang bersejarah seperti: Genghis khan, Salahadin, William wallace, dll. dan tambahan campaign lain di the concueror yaitu El cid, Montezuma, dll. dan ada juga mode Random Map, di mana pemain bisa memainkan permainan secara bebas.


Bangsa-bangsa
              dalam game Age of Empires ini memiliki banyak kebudayaan bangsa baik dari eropa barat, eropa timur, asia, timur tengah dan beberapa bangsa pribumi Amerika (tambahan expansi).

Penutup
              Age of empires merupakan salah satu game RTS terbaik di zamannya, menurut saya pribadi, game ini sangat menarik karena dari game ini kita bisa mengerti budaya, dan peristiwa-peristiwa masa lalu di belahan bumi ini... ya kadang saya mikir "coba kalau ada game age of empires versi indonesia, wah bakal di cekal abis-abisan, lantaran bangsa kita nie kan bangsa yang bersatu dari semua etnis se nusantara." tapi kalau di pikir-pikir, walau banga indonesia ini bangsa yang bersatu, tapi masih aja ada yang namanya Preman, Genk2, Mafia, Yakuza, di indonesia, lebih parahnya lagi tawuran antar pelajar, parah........... parah........... duh jadi ngeluarin aspirasi begini yak? hahahaha. tapi banyak hikmah yang bisa kita dapat dari game ini "peace is the bast way for future". hehehe.

thx wat para reader........ skali lagi commentnya ya.........

"Keep Reading"



by: vanzz (my second name)



2 komentar:

atot mengatakan...

trims,infonya..saya sudah download, saya unduh di laptop saya dengan windows7, kok sering muncul minta cd dan selalu gagal masuk dengan muncul kata send error atau dont sent kenapa ya?

atot mengatakan...

setelah saya coba, ternyata dapat di mainkan.abaikan komentar saya yang lalu.trims

Posting Komentar