Pages

Kamis, 31 Desember 2009

Game terselubung di Microsoft Office Excel 2000 (cuma Ms, Excel 2000)

halo... Selamat Tahun Baru 2010 Semuanya, moga di tahun yang baru ini, menjadia tahun2 terbaik buat anda semua, dan di panjangkan umurnya

selamat datang di postingan saya, moga sehat selalu,

postingan saya kali ini akan membahas sebuah program, di dalam program.. loh kok bisa?
apalagi programnya ini sebuah program microsoft office, yang versi 2000 pula, wah.. wah..

sebelum komputer saya di update seperti sekarang, microsoft office saya waktu itu masih versi ke 2000, ya selagi waktu itu masi ada ya saya coba memainkannya, dan ternyata mengasyikan,

yah.... anda bisa mencobanya sendiri, bagi yang versi microsoft officenya masih versi 2000, anda masih bisa memainkannya, tetapi yang versi di atas 2000 program tersebut belum di temukan, mohon bersabar untuk up date berikutnya ok?

berikut ini cara2nya:

1. Jalankan Excel 2000

2. Klik FILE > SAVE AS WEB PAGE.

3.Pada menu SAVE beri tanda centang pada SELECTION : SHEET. Beri tanda centang juga pada ADD INTERACTIVITY. Klik SAVE.

4. Jalankan fie yang telah disimpan tadi dengan menggunakan Internet Explorer 4 atau 5 (file tersimpan di folder MY DOCUMENTS dengan nama PAGE>HTML) . Anda juga bisa mengklik ganda file ini.

5. Geser lembaran kerja menuju baris 2000. Blok seluruh baris 2000 , kemudian tekan tab sampai pada posisi kolom WC (WC 2000).

6. Tekan tahan SHIFT + CTRL + ALT , dan klik MS OFFICE LOGO pada kiri atas lembar kerja.

nah jika berhasil, muncul di layar anda, gambar jalanan dan sebuah mobil,  berikut cara memainkannya:

1. Tekan panah kiri-kanan-atas untuk mengarahkan mobil

2. Tekan spasi untuk menembak.

yak sebuah permainan kecil di microsoft excel, siap di mainkan, ya mungkin pembuat microsoft office, menambahkan fitur ini hanya sebagai hiburan semata, namun game ini cukup asyik untuk di mainkan....

sebenarnya program ini di sebut EASTER EGG, yang di mana isinya merupakan sebuah lelucon, program lain, bahkan bisa berupa gambar tertentu yang di buat oleh programer ... untuk postingan saya yang berikutnya, insyaallah saya akan mengupas lebih lanjut tentang easter egg ini....

sekian postingan saya, moga bermanfaat, terima kasih atas kunjungannya.....

selamat berlibur untuk semua, sampai jumpa di postingan saya yang berikutnya...

"Keep Reading"



by: vanzz (my second name)

0 komentar:

Posting Komentar