Pages

Selasa, 16 November 2010

TVC 3.71 (cara mengconvert format video ke segala macam format)

hola reader, welcome in the 1st post in this week,

well today saya akan menjawab request from someone, hehehe my precious. she say "gimana cara convert format video" well thats request today.

well untuk mengconvert video, umumnya memakai sebuah applikasi, applikasi yang saya bahas di sini adalah "TOTAL VIDEO CONVERTER v3.71"
manurut sya pribadi software ini memiliki peforma yang baik, karena software ini selain bisa mengubah format video, software ini juga bisa untuk mengconvert video menjadi suara. dan bisa juga melakukan burning ke CD(pengkopian ke CD/DVD). caranya juga cukup mudah anda tinggal memilih video yang akan di convert, kemudian pilih output format yang di inginkan, seperti 3gp, mp4, Avi, dan lain-lain.
tampak TVC 3.71(registered)
well tanpa panjang lebar lagi, bagi yang berminat kamu bisa mendownloadnya di sini
(DOWNLOAD)
and off course its not  full version bagi yang berminat untuk di kirimkan kodenya, request di chatbox di samping ya, atau kunjungi langsung facebook saya untuk merequest, nanti saya kirim messagenya ke facebook anda, free tanpa di pungut biaya apapun, kalo dari pihak saya minta uang, berarti itu bukan saya, tetapi para pemulung setempat yang mencari uang.ahahahaha(jayus)

sekian postingan dari saya, semoga bermanfaat  maaf banget nih, postingannya singkat, soalnya habis-habisan mengedit halaman pikiran batur, biar lebih rapih. but i's finish and this post end here, but stay tooned karena pikiran batur akan memposting yang insya allah bermanfaat lagi. c you in the second post, bye-bye.

by:vanzz(my second name)
source:google.com
youtube.com

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ga bisa di download... :(




by : erlitha

Muhammad Fandi Ramadhan mengatakan...

terima kasih udah konfirmasiny, linknya sudah di ganti. maaf atas ketidaknyamanannya, keep reading pikiranbatur ya??

Anonim mengatakan...

ya insyaAllah,,,
ahahaha



by: erlitha

Posting Komentar