Pages

Jumat, 19 November 2010

many stuff on/about google.com

Hola reader. wassup?? saya harap anda sehat selalu, amien.

di postingan kali ini saya terinspirasi saat saya surfing saya menemukan sebuah site yang sangat unik, saking uniknya saya ingin mengepost hal-hal yang ada di site itu, di site itu mengungkap keunikan google dan fitur -fiturnya oleh karena itu saya mau berbagi atau sharing tentang google ini.

well semua udah tau google kan??  siapa sih yang nggak tau yang namanya google. google adalah search engine yang sangat penting di dunia maya. hampir setiap hari semua orang membutuhkan bantuan google untuk mencari suatu site, link, info, dan lain-lain, tetapi kalian tau tidak kalau google punya fitur-fitur yang belum kalian ketahui, bahkan banyak sekali orang yang memuat suatu link hanya unuk membuat google lebih unik?? hehehe penasaran?? makanya pantengin terus.

sebenarnya beberapa dari tips yang saya berikan merupakan hasil sebuah hacking, so watch it carefully.

1.hack ke semua webcam di belahan dunia
well i dont know it's hack or some site, but di sini saya udah mencobanya well pertama-tama buka googlemu lalu ketikan inurl:”viewerframe?mode=motion”ke search google, lalu klik im feeling lucky, setelah itu akan muncul gambar-gambar dari webcam di sebuah tempat di belahan dunia, tempat tersebut bisa berupa pub, sekolahan, tempat wisata, pelabuhan ataupun perkantoran. dll lah. untuk mendapatkan video yang lebih bersih lagi kalian ketikkan di google kalian intitle:”Live View / – AXIS”

2.medapatkan akses file gratis dari internet 
bingung mau cari download file gratis, sekarang ada triknya well saya akan memberikan contoh di sini misalnya kita mau mendownload mp3 dari google caranya yaitu buka google lalu ketik kode berikut. “?intitle:index.of?mp3 (artist)“ lalu ganti (artist )dengan penyanyi atau band yang ingin kalian cari lalu klik i feeling lucky menurut yang saya baca dengan cara begitu bisa juga kita mencari file-file gratis lain dengan mengganti dengan ekstensi file yg ingin kita cari misal: exe,jar,doc dll. tetapi saat saya coba mencari ternyata  tidak bisa, somehow it works for them, well gk ada asil kalau nggak mencoba, selamat mencoba.


3.penghitung mata uang
untuk menghitung mata uang, semua sudah tau kan bagaimana caranya? well berikut caranya 1st masukan kode (jumlah mata uang)(nama mata uang)in(nama negara)money seperti contoh: 10 US dollars in indonesian money. well seperti itulah, mudah bukan??

4. Cara menghilangkan "OO" di GOOGLE(prank)
trik yang satu ini ya tujuannya ya untuk jahil-jahilan aja, hehehehe penasaran?? well first buka situs"http://darkartsmedia.com/google.html" lalu akan muncul situs google setelah itu berpura-puralah menghapus 2 buah "O" di GOOGLE sambil mengklik 2x di daerah yang kosong. tunggu sekitar 5 detik lalu lihat hasilnya, walaa... 2 huruf O di GOOGLE menghilang sehingga hanya muncul G  GLE. hehehe. untuk memunculkannya kembali berpura-puralah menghapus lagi kemudian klik 1x di tempat yang kosong lalu huruf di google kan utuh kembali dan kalian di bawa ke home page google yang asli, good prank isn't it??

5. merontokkan home page google(prank)
hahaha ini trik juga untuk lucu-lucuan, buat orang yang belu tau pasti nganggap kalo situs google kena virus, tapi nyatanya nggak? mau coba buka http://www.googledemolition.com/ lalu liat deh reaksinya, hehehe. ada juga di situs http://www.googleaxis.com/ hehehe di situs itu google gk amburadul dan ancur, tapi ya tau lah. penasaran buka aja? hehehe susah ngejelasinnya, tapi tenang no BB.

6. membuat google menjadi terbalik/Backward(prank)
ini juga untuk jahil-jahilan aja, ya gpp kan jahil-jahilan, daripada terlalu serus hehehe (gajebo) well first buka home page google lalu ketik elgoog well then klik i'm feeling luck, and sekarang googlemu menjadi terbalik. hehehe selamat berpusing-pusing ria. hehehehe.

7.membuat logo Googlemu sendiri
hehehe yang satu ini bukan pranks tapi memang kita bisa mengedit logo google kta sendiri di situs yang akan saya berikan kalian bisa meenedit logo google kalian sendiri, situsnya goglogo.com daripada penasaran silahkatinggal menuju TKP.

8. jam di berbagai negara
seandainya kita berada di belahan negara lain, dan kita bingung sekarang jam berapa well akses aja google, pertama buka homepage google lalu ketik time:(nama negara) nah not so hard. anyone can do that, and remember time is money..

9. beberapa macam google layout
well google punya beberapa macam layout, dan tidak semua orang menyadarinya well berikut linknya
hehehe lalu kalin perhatikan perubahan dari bahasa bahkan logonya?? bingung kan tuh bahasa apa? sja saja bingung. hehehe

sekian postingan dari saya, maaf bila ada salah kata, sebenarnya masih banyak sekali hal-hal yang menarik mengenai google, mulai dari kalkulator, jadwal penerbangan, pranks, mencari definisi,dan alasan-alasan mengapa kita tidak memerlukan google translate. tetapi ya mau bagaimana lagi, cuaca dan sinyalnya gk mendukung (maklum wireless)
hehehe. tetapi apa boleh buat. well have a nice day reader and dont forget, stay healthy to keep reading pikiran batur, see ya in the third post... 

assalamualaikum

by:vanzz(my second name)

0 komentar:

Posting Komentar