Pages

Jumat, 05 November 2010

top situs download applikasi game hand phone

hola reader,
postingan kedua neh, agak telat, ahahaha. maaf ya?? sampe telat lagi, huaaaa....
kali ini saya akan memposting 5 situs download applikasi hand phone terupdate, rekomendas dari saya,
sebenernya entah kenapa saya berat mau posting ini tapi di sini saya nggak mau pelit, daripada banyak omong mending kita langsung ke TKP. check it out.

let's share.

1.www.mobile9.com
salah satu site yang umum mungkin kalian juga sudah tau tentang web ini, hehe, tapi website ini saya rekomendasi bagi kamu-kamu yang berminat mendownload game, applikasi, dan video untuk handphone mu.

2.www.getjar.com
yang ini gak usah di tanya lagi, getjar merupakan situs yang mempunyai software yang lumayan lengkap,

3.peperonity.com
ada yang udah tau mengenai situs ini? yapz, situs ini adalah sebuah tempat sarana berbagi cerita, gambar, situs, blogs, dan file-file lainnya. tentunya di situs ini juga merupakan tempat download game yang lengkap, dulu pertama kali saya buka situs ini buat cari game-game dari sepupu saya(thanks my cousin), sebenernya di situs ini memiliki banyak user, dulu alamat user yang dulu sering saya download itu di  games.gameloft.peperonity.com, tetapi alamat user itu sekarang sudah di tutup, sebenarnya banyak sekali user yang menyediakan game-game update, tetapi site usernya cari sendiri ya. hehehe(pelit mode on).

4.downloadwap.com
nah ini, site yang menyediakan game yang lengkap, tanpa basa basi-tanpa ribet, langsung dapet. hahaha. di sini banyak sekali video kocak, game-game terbaru dan ringtone yang asik, penasaran, langsung aja ke TKP.

5.sefan.ru
pertama kali kalain buka situs ini kalian pasti kaget dan berkata"what?? bahasa apa ini" heheh, tapi tenang kalian tinggal mengklik bendera inggris, dan bahasanyapun akan berubah menjadi bahasa inggris. situs ini sama lengkapnya dengan peperonity, tetapi di situs ini nggak hanya game, tetapi applikasinya juga lengkap.

untuk semua situs yang sudah saya kasi, nggak semabrangan game bisa masuk ke dalam handphone kalian, kalian harus tau tipe hp kalian dan ukuran layar hand phone kalian agar gampang nantinya game tersebut di operasikan di hand phone kalian.

untuk informasi ukuran layar/screen resolution kalian bisa langsung kunjungi site di bawah ini:
http://cartoonized.net/cellphone-screen-resolution.php 

sekian postingan dari saya, sebenernya situsnya masih banyak lagi, tetapi saya yakin, akan sulit bagi kalian untuk menerjemahkannya, sekian postingan ke dua dari saya, kuran glebihnya mohon maaf wassalam.

by:vanzz(my second name)

0 komentar:

Posting Komentar