Pages

Selasa, 02 November 2010

Lambang-lambang setan(part 1)

Hola reader,
Posting pertama di minggu pertama miggu ini, kali ini saya mau posting tentang symbol-simbol(bukan rambu lalu lintas loh) hehehe.

Mungkin kalian melihat symbol-simbol yang  menurut kalian keren, bagus sehingga kalian memakai symbol tersebut di berbagai media, tetapi apakah kalian tau asal muasal symbol tersebut? Tak jarang orang yang memakai symbol tersebut dan tidak mengetahui arti dari symbol tersebut Sehingga banyak orang yang memakai symbol tersebut atas alasan keren atau apalah.

Symbol yang akan saya bahas di sini yaitu symbol-simbol atau lambing setan yang hingga sekarang masih di gunakan oleh illuminati, penganut setan dan new world order. lambangnya sendiri bisa berupa fisik/bentuk tangan atau gambar, berikut adalah symbol-simbol setan yang harus kalian ketahui, berikut daftarnya

1. pentagram
pentagram di gunakan oleh para okultis dan orang pagan dalam ritual mereka. simbol ini mengandung arti kesatuan, keutuhan, infinity, kedewaan, dan perlindungan. lima sudut yang membentuk bintang ini mewakili empat elemen yang ada di bumi seperti tanah, air, udara, dan api (udah kayak avatar). ada 2 macam pentagram yaitu yang terbalik yang umumnya di gunakan oleh satanis ataupun yang seperti binyang yang umum di gunakan oleh ornag pagan





2.Baphomet (kepala kambing)
simbol dari dewa baphomet, dewa para penganut setan, baphomet sering seali di bentuk dalam bentuk perhiasan, sekarang simbol ini juga di pakai oleh para mason sebagai pengenal antara mason yang satu dengan mason yang lain. bentuk dari baphomet sendiri adalah makhluk yang bertubuh seperti manusia, akan tetapi kepala dan kakinya seperti kaki kambing.
simbol baphomet juga dulunya di gunakan oleh para kesatria templar 





simbol lain dari baphomet yang di gunakan oleh Aleiser crowley








3.Hexagram
 hexagram, atau bintang segi enam, banyak di gunakan dai semua agama (termasuk islam), dalam islam simbol ini memiliki arti, نجمة داوودNajmat Dāwūd (Star of David) atau خاتم سليمان Khātem Sulaymān (Seal of Solomon), tetapi seal of salomo ini merujuk antara lambang hexagram ataupun sejenis tumbuh-tumbuhan.

hexagram di bentuk dari 4 unsur yaitu segitiga menghadap ke bawah yang berarti bumi dan garis mendatarnya yang berati air, dan segi tiga menghadap ke atas yang berati udara, dan garis mendatarnya yang berarti api, lambang ini umumnya di gunakan oleh para occult sebagai jimat dan untuk praktek sihir.

4.udjat/mata horus(eye of horus)


mungkin kalian pernah melihat simbol ini, ya, simbol ini berasal dari mesir kuno. simbol ini melambangkan perlindungan, kekuatan dan kesehatan. simbol ini di percaya mewakili dewa lucifer(dewa neraka). menurut artikel yg saya baca mata horus ini memiliki air mata di karenakan kesedihannya untuk orang yang berada di luar pengaruhnya.







5.all seing eye(eye of god)
tampak familiar? ya, gambar ini di ambil dari potongan uang dollar amerika, menurut artikel yg saya baca, mata ini juga mewakili dewa lucifer, sama seperti eye of horus, tetapi mata ini di yakni mempengaruhi perekonomian dunia. selain itu simbol ini juga di definisikan sebagai Hexes, kutukan, dan korupsi.











6.sross of tau/salib tau
simbol dari dewa matras(persia dan suku arya), bagi mereka matras adalah dewa penerangan, dan dewa cahaya, para mason umumnya sring menggunakan simbol ini, selain itu simbol ini juga mewakili zodiak taurus.

















7. italian horn/tanduk unicorn
 tanduk unicorn ini sering sekali di jadikan perhiasan, bentuknyapun seperti tanduk hewan seperti pada umumnya. tanduk unicorn ini terbuat dari emas, perak, dan batu karang merah. bagi mereka, tanduk ini berfungsi untuk perlindungan diri dan mantra-mantra jahat.


Nama lainnya .... tongkat Leprechaun. Diperkenalkan oleh lord Druid dari Skotlandia dan Irlandia. benda ini juga berguna untuk memberikan nasib baik dan keberuntungan. Hal ini juga digunakan untuk menangkal "Maluka" atau "Evil Eye". Ini juga berarti setan akan mengurus keuangan pengguna benda ini.



8. salib yang terbalik(upside down cross/ cross of st.peters)
salib ini melambmbangkan akan penolakan kepada tuhan umat kristiani(kristus), salib ini biasanya di gunakan untuk perhiasan yang di gunakan oleh, para satanis, rockband, dan metal band. jika di lihat sekilas, simbol ini mirip dengan sebilah pedang dengan mata ke atas. apa pendapat saya benar?








9. satanic cross
lambang ini mirip seperti tanda tanya yag terbalik, selain itu lambang ini juga mewakili tiga pangeran mahkota Satan, Belial dan leviathan. dalam okultisme, simbol ini melambangkan kekuasaan dewa lucifer.

















10. satanic "S"

 lambang seperti huruf "S" ini memiliki arti kehancuran.simbol ini juga menyerupai petir dewa Zeus. simbol ini juga pernah di pakai oleh nazi jerman. beberapa band rock juga memakai simbol ini dalam cover album mereka seperti band KISS, Black Sabbath, dan AC/DC.







setalah lama saya mengetik, saya harap banyak orang yang tidak salah persepsi lagi mengenai simbol-simbol setan dan bagi yang berumat muslim seharusnya mengetahui apa di balik makna suatu simbol tersebut, karena simbol-simbol tersebut masih banyak di gunakan dalam kehidupan bermasyarakat, entahlah tujuannya sendiri untuk apa. sekali lagi maksud saya memposting ini bukan untuk mempengaruhi, tetapi untuk memberikan informasi.

sebenarnya masih banyak lagi simbol simbol setan yang belum saya sebutkan, mungkin lain waktu bisa kia lanjut kembali, terima kasih atas kunjungannya , maaf bila ada salah kata, bila ada pertanyaan dan request. just write ur message on chatbox. okay.

c you in the second post....

by:vanzz(my second name)
source:google,
wikipedia,

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kaakkkkk,,, requeestttt dunkkksss...

10 flm trpopuler n trmahal,,
about harry potter 7 and mntra2 yg dgnakn, naruto shippuden, 10 anime n mnga trpopulr n trmhall,,,

tlonk ya kkkkk,,, :D

Posting Komentar